12 Tips SEO Manjur dan Terbukti Khasiatnya

Dalam banyak hal, ada tips tips seo yang jumlahnya sampai 12 poin, sangat banyak. Soal manjur tidaknya sudah pasti sudah terbukti efek khasiatnya.
Aboutme ini memang bisa menaikkan persentase keberhasilan.
Demikian juga linktree yang sudah menjadi sesepuh.

Berikut ini tips seonya

TIPS SEO TERBARU

1.Backlink tetap menjadi faktor ranking google yang sangat penting. Jumlah domain yang kasi backlink berkorelasi dengan ranking google lebih dari faktor lain (Mendapatkan tautan dari beragam grup domain sangat penting untuk SEO.)

2.PA/DA yang tinggi sangat berkorelasi dgn ranking yg lbh tinggi (Meningkatkan jumlah tautan ke situs Anda dapat meningkatkan peringkat untuk halaman lain di situs Anda.)

3.Konten yang sangat relavan dengan Topik membantu rank google (Menulis konten komprehensif dan mendalam dapat membantu Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google)

4.Rata-rata page one google mengandung 1890 kata. (Konten berformat panjang menempati peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian Google daripada konten bentuk singkat. Jumlah kata rata-rata dari hasil halaman pertama Google adalah 1.890 kata.)

5.HTTPS punya korelasi yang cukup kuat terkait peringkat (Karena hubungan antara HTTPS dan peringkat tidak terlalu kuat - dan fakta bahwa beralih ke HTTPS adalah proyek intensif sumber daya - kami tidak menyarankan beralih ke HTTPS semata-mata untuk SEO. Tetapi jika Anda meluncurkan situs baru, Anda ingin memiliki HTTPS di tempat pada hari pertama.)

6.Schema/Skema tidak berkorelasi dgn rank yg tinggi (Jangan ragu untuk menggunakan data terstruktur di situs Anda. Tapi jangan berharap itu berdampak pada peringkat Anda.)

7.URL pendek lebih baik daripada URL panjang (Gunakan URL singkat bila memungkinkan karena dapat memberi Google pemahaman yang lebih baik tentang topik sejati laman Anda.)

8.Konten yg punya 1 gambar lebih unggul daripada konten tanpa gambar (Menggunakan gambar tunggal jelas lebih baik daripada gambar nol. Termasuk banyak gambar tampaknya tidak berdampak pada peringkat mesin pencari.)

9.Memaksimalkan tag judul sudah tidak berpengaruh lagi. (Termasuk kata kunci target Anda dalam tag judul Anda dapat membantu dengan peringkat untuk kata kunci itu. Namun, karena Pencarian Semantik, dampaknya tidak tampak hampir sama besar seperti sebelumnya.)

10.Speed Situs membuat rank lebih tinggi (Situs web yang memuat cepat secara signifikan lebih mungkin untuk peringkat di Google.)

11.Anchor Text masih punya pengaruh kuat terhadap Ranking google (Link balik dengan teks anchor pencocokan tepat berkorelasi kuat dengan peringkat. Namun, karena risiko dalam tautan teks tautan pencocokan tepat, kami tidak menyarankan penggunaan teks jangkar pencocokan tepat sebagai taktik SEO.)

12.Bouce Rate (Rasio Pentalan) rendah meningkatkan rank google (Google dapat menggunakan tingkat bouncing sebagai sinyal peringkat. Atau mungkin kasus korelasi tidak setara sebab-akibat.)

Author

Writer Writer Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment